Kamis, 21 Agustus 2008, bertempat di ruang kebaktian Kantor Pusat GKPA lantai 1, pengurus pusat persekutuan naposobulung GKPA bersama-sama dengan pengurus kategorial tingkat pusat untuk Ama dan Perempuan, mengadakan pertemuan dengan Pucuk Pimpinan melalui Biro III untuk menyampaikan dan membahas Program kategorial tahun 2009.

Khusus untuk program naposobulung, untuk tahun 2008 ada 3 rencana program yang masih harus direalisasi, yakni :

  1. Kunjungan Kasih, yang direncanakan ke Bona bulu di daerah Bunga Bondar dan di luar Bonabulu di daerah Riau.
  2. Pelatihan Kepemimpinan dan Konsultasi Pemuda GKPA, yang akan dilaksanakan pada Oktober 2008 di Kantor Pusat/Pusat Pembinaan. Kegiatan ini khusus akan mengundang perwakilan Pengurus-pengurus Resort.
  3. Pendataan Organisasi, yang akan dilalui mekanisme surat menyurat, untuk mengetahui perkembangan statistik naposobulung dan keaktifan di tempat masing-masing.Tentunya apabila surat permohonan atas data terbaru tiba ke tempat kita masing-masing, adlah respon kita tentunya untuk membalasnya dengan segera.

Untuk tahun 2009, yang merupakan tahun pemuda GKPA, Pengurus Pusat berencana untuk mengadakan 3 kegiatan yakni :

  1. Kunjungan Kasih, yang direncanakan ke Bona bulu dan di luar Bonabulu.
  2. Pelatihan Kewirausahaan. Kegiatan ini direncanakan bekerjasama dengan UEM, dan merupakan tindak lanjut dari kegiatan pelatihan kewirausahaan yang diikti oleh Sekretaris Umum P3N, Ezra Nainggolan pada pertengahan 2007 lalu.
  3. Kongres Naposobulung. Kegiatan 5 tahunan, merupakan puncak kegiatan naposobulung secara nasional, untuk mengevaluasi, merencanakan dan memilih rekan-rekan untuk melayani sebagai Pengurus Pusat dalam periode berikutnya.

Dalam kesempatan yang sama, Pengurus Pusat Perempuan dan Ama juga mempresentasikan rencana program masing-masing, untuk diajukan ke Rapat Majelis Pusat Oktober mendatang di Pekanbaru Riau.

Mari dukung dan doakan agar Tuhan berkenan memberkati dan menemani kita mewujudkan rencana-rencana tersebut.

Iklan