sk-pn-gkpa-rest-pkudsci06011Hari ini kami baru menerima kiriman via email berupa SK Pengurus PN resort Pekanbaru periode 2009-20011. Dan ini yang pertama dalam tahun ini. Apakah masih ini yang periode dalam tahun 2009 atau apakah teman-teman lain tidak me”nembus”kannya ke kami, meskipun nyata-nyata di bagian tembusan ada peruntukan ke salahsatunya P3N.

Kami tidak bosan-bosannya menghimbau kepada rekan-rekanyang lain untuk menyampaikannya ke Kantor Pusat agar data keaktifan kita dan pengurus adalah kenyataan yang sebenar-benarnya di lapangan .

Kenapa begitu penting?

Salah satunya adalah bahwa proses keaktifan bernaposobulung kami lihat melalui kacamata periodesasi. Ketika SK terbentuk, maka pihak-pihak yang berkepentingan saling bersinergi dalam mengembannya.Mulai dari Majelis resort melalui Pendeta Resort, Pengurus Resort dan terutama partisipasi parlagutan-parlagutan.

Maka ketika ada, misalnya, kegiatan yang harus mensyaratkan pengutusan, tentunya keaktifan teman-teman adalah yang utama dalam proses pencalonan utusan.

Dan tentunya banyak hal lainnya…..

Selamat untuk rekan-rekan Pengurus Persekutuan Naposobulung Resort Pekanbaru periode 2009-2011 dan terimakasih untuk Pengurus sebelumnya atas dedikasi dan pelayanan yang telah diberikan.

Dan terimakasih untuk Amang Vicar  Siahaan untuk kirimannya…..

Iklan