DSCN2190Selasa malam, 30 Juni 2009, Panitia Kongres Naposobulung VII akhirnya dilantik oleh Pucuk Pimpinan. Bertempat di gereja GKPA Jl Teuku Umar Padangsidimpuan, dengan dimulai ibadah singkat yang dipimpin oleh Biro III Pdt R Siregar MMin, dan diikuti oleh panitia terpilih, kegiatan ini berjalan dengan lancar.

Dalam arahan dan bimbingannya, Pucuk Pimpinan melalui Sekjend, Pdt PH Harahap, STh menyampaikan selamat bertugas kepada panitia. Dan menghimbau kepada seluruh panitia untuk dapat memberikan yang terbaik, saling mendukung hingga kegiatan ini terlaksana.

Biro III bersama dengan Pengurus Pusat dalam kesempatan tersebut juga menyampaikan bahwa kegiatan Kongres akan diadakan pada tanggal 1 s/d 4 Oktober 2009 bertempat di Kantor Pusat GKPA Padangsidimpuan. Dalam rangkaian kegiatan kongres juga akan diadakan kegiatan pendamping yakni limba Vokal Group dan lomba Cerdas Tangkas Alkitab. Disamping itu, para peserta kongres juga akan menerima sejumlah materi berupa ceramah dan diskusi dari beberapa narasumber baik internal maupun eksternal GKPA.

Terpilih menjadi Panitia kongres, Ketua Umum : Bonardo AP Marpaung, Ketua I Ronald Regen Pasaribu, SE, Ketua II Matur P Hasibuan, Sekretaris Umum David Hamonangan Ritonga, Sekretaris I Happy M Siregar, Sekretaris II ,Bendahara Umum : Ibu Elvida Marpaung br Sianturi, Wk Bendahara Umum Pitta Uli, dibantu dengan beberapa seksi.

Iklan