Synode Am XVI akan segera diselenggarakan dua minggu lagi. Berbagai persiapan final pelaksanaan mulai kelihatan menjelanng pelaksanaan synode kali ini . Di kepanitiaan kesibukan tentu lebih meningkat.

Bagaimana naposobulung?

DSCN2330Disamping mempersiapkan “team”nya di synode, kawan-kawan di sekitaran Kantor Pusat juga merencanakan mengadakan kegiatan Kantin Synode, sekaligus dalam rangka mencari dana persipan kongres Oktober nanti. Direncanakan dibuat tepat di halaman kantor pusat, kantin ini akan menyediakan berbagai keperluan peserta Synode. Mulai dari minum-minuman, makanan ringan, penyediaan pulsa selular, bahkan juga menjual pernak-pernik synode seperti kaos, topi dan mug.

Nah, karena ini juga dalam rangka pencarian dana, tentunya kita harus mendukungnya. Khusus untuk penjualan kaos memang diharapkan partisipasi dari warga jemaat dimana saja berada, untuk menitipkannya kepada peserta yang menjadi utusan. Harga kaos kerah yang dijual pun tidaklah mahal , hanya sekitar Rp. 65.000 per potong, dan topi seharga Rp.30.000 per potong. Sedangkan mug dijual Rp. 5.000 per buah.

Untuk itu, silahkan titip kepada peserta synode dari tempat anda ya!

Iklan